RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL

RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL - Hallo sahabat Dapur Nusantara, hari ini kita akan bealajar memasak RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL. Baiklah, sebelum memasak tentunya kita harus mengetahui resep makanan yang akan kita masak. Berikut resep yang akan kita jadikan panduan memasak kita hari ini.

Menu : RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL

lihat juga


RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL

JUS ALPUKAT
Jus Alpukat


Anda pasti ngeri dan takut bukan jika mendengar badan kita, keluarga atau tetangga yang terkena penyakit kolesterol? karena penyakit ini sangat berbahaya bagi tubuh kita. kolesterol itu dibagi menjadi 2 bagian, kolesterol baik dan kolesterol jahat. tapi disini saya hanya ingin berbagi resep jus alpukat sehat penurun kolesterol. tidak menjelaskan apa itu kolesterol baik dan kolesterol jahat, karena saya bukan dokter hehehe.

Penderita kolesterol itu tidak hanya di rasakan oleh orang yang mempunyai kelebihan berat badan saja loh. Bahkan kolesterol itu bisa menyerang kesiapa saja, yang tidak bisa menjaga pola makannya. seperti pencinta makan gorengan, burger, dan makanan siap saji yang beredaran di pasaran. Maka dari itu saya membuat resep jus alpukat sehat penurun kolesterol ini.

Pasti kita tidak mau kan, jika kolesterol pada tubuh kita naik hanya karna kita yang tidak bisa menjaga pola makan yang sehat? apa lagi kita yang super sibuk, dengan rutinitas yang sangat padat sampai lupa caranya berolahraga, ini adalah penyebab utama kolesterol naik. Dari itu saya berbagi resep jus alpukat sehat penurun kolesterol ini.

Resep jus alpukat sehat penurun kolesterol tidak memerlukan biaya yang besar kok. Tidak seperti biaya saat kita berobat ke dokter untuk mengecek kolesterol kita. Yang harus bertemu dengan jarum yang di tusukan ke jari untuk di ambil darah nya. Kolesterol memang menyebalkan yah ? bukan hanya bertemu dengan jarum yang membuat kita kesakitan, tapi kita juga akan merasakan badan yang lemas dan sakit di bagian leher belakang kita.

Maka dari itu sebelum kita merasakan sakit nya penyakit kolesterol, coba ajah deh rutin minum resep justalpukat sehat penurun kolesterol ini. Insya Allaah kita akan terbebas dari penyakit kolesterol. Karna alpukat itu mengandung lemak baik yang mengikat kolesterol. maka dari itu sekarang ikut buat yuck biar sehat dan dapat menurunkan kolesterol. berikut adalah Bahan-bahan dan Cara Membuat Jus Alpukat Penurun Kolesterol .


Resep Jus Alpukat Sehat Penurun Kolesterol

RESEP JUS ALPUKAT
Resep Jus Alpukat

Alat yang digunakan

  • Blender

Bahan just alpukat sehat 

  • 1 buah Alpukat ( ambil daging nya )
  • 1 sendok makan madu asli ( jangan memakai madu dalam kemasan karna sudah mengandung pemanis buatan )
  • setengah gelas air putih / air es 
  • 1 sendok perasan jeruk nipis 

Cara membuat just alpukat sehat

  • masukan alpukat, madu, air dan jeruk nipis ke dalam blender, lalu blender sampai halus selesai .

Tips buat kamu yang tidak mempunyai blender. Tenang jangan cemberut, masih bisa buat resep jus alpukat sehat penurun kolesterol nya kok. Cara nya mudah, tinggal masukan bahan bahan tersebut di dalam gelas tanpa menggunakan air ya. Hancurkan sampai alpukat menjadi halus lalu langsung bisa di minum. Bagaimana, mudah kan? semoga bermanfaat dan lekas sembuh.


Demikianlah Artikel RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL

Semoga artikel tentang RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL ini bisa bermanfaat bagi anda semua.

Anda sedang membaca artikel RESEP JUS ALPUKAT SEHAT PENURUN KOLESTEROL dan artikel ini url permalinknya adalah https://resepkhasdapurnusantara.blogspot.com/2018/10/resep-jus-alpukat-sehat-penurun-kolesterol.html. Semoga artikel ini bisa menjadi alternatif variasi menu hidangan keluarga tercinta anda.